Search This Blog

Saturday, December 18, 2010

satu-satunya jalan

Terdapat seorang bapa dengan anaknya yang ingin melawat ke kota Chicago dengan menaikki kereta api. Dengan yakinnya, mereka memasuki sebuah kereta api. Selapas kereta api itu berlepas, pegawai dalam kereta api itu mulai mengutip tiket, dia memeriksa tiket bapa dan anak itu dan dapati mereka telah menaiki kereta api yang salah.

Tahukah bahwa terdapat banyak orang telah menaik "kereta api" yang salah dalam hidup? Banyak orang yang ingin ke sorga. Namun perjalanan mereka adalah salah. 

Mereka mempunyai tiket yang betul, ertinya, mereka telah mengetahui tentang Yesus dan bahwa Yesus adalah jalan ke sorga.

Namun, mereka telah menaiki kereta api yang salah, ertinya, walaupun mereka tahu tentang Yesus, mereka gak percaya dengan Yesus dan gak terima Yesus sebagai juruselamat mereka.

Kita bisa ke gereja tiap minggu dan kerap lakukan kerja amal dan selalu tolong orang. Kita juga bisa kongsi dengan orang lain tentang Yesus, tentang alkitab. Namun, semua itu gak bisa membawa kita ke sorga. Satu- satunya jalan ke sorga adalah melalui Yesus. Kita harus lah percaya bahwa Yesus dalah juruselamat kita dan bahwa Dia mati di atas kayu salib tuk menjadi pengorbanan tuk dosa kita.

Injil Yohanes 14:6
"Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku."

No comments:

Post a Comment