Search This Blog

Saturday, December 18, 2010

MUJIZAT AHKIR ZAMAN

Tuhan berkata kepada saya: “Sekarang Aku on-kan apa yang selama ini Aku suruh engkau memperkatakannya.”Sejak bulan Juni yang lalu saya disuruh oleh Tuhan untuk mengatakan: “Aku akan mencurahkan Roh-Ku.”

Saya sudah bekerja yang lumayan enak, Tuhan suruh tinggalkan untuk memperkatakan hal ini dalam pelayanan. Mentaati Tuhan dalam pelayanan malah banyak dimusuhi orang, mending yang memusuhi iblis, tidak akan ada rasa kecewa karena memang dia musuh abadi orang percaya. Kalau yang memusuhi hamba Tuhan,orang-orang Kristen bahkan sampai di cap sebagai nabi palsu dan menyebarkan ajaran sesat ? Kadang berat sekali. saudara hati-hati dimana Roh Tuhan bekerja di situ iblis tidak tinggal diam.

Saya ambil dari Yoel 2:28-32 :"Kemudian dari pada itu akan terjadi, bahwa Aku akan mencurahkan Roh-Ku ke atas semua manusia, maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat; orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi, teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan. Juga ke atas hamba-hambamu laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan Roh-Ku pada hari-hari itu. Aku akan mengadakan mujizat-mujizat di langit dan di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap. Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan bulan menjadi darah sebelum datangnya hari TUHAN yang hebat dan dahsyat itu. Dan barangsiapa yang berseru kepada nama TUHAN akan diselamatkan, sebab di gunung Sion dan di Yerusalem akan ada keselamatan, seperti yang telah difirmankan TUHAN; dan setiap orang yang dipanggil TUHAN akan termasuk orang-orang yang terlepas."

Ini adalah mujizat yang menakutkan. Kemudian terjadilah hal-hal yang mengejutkan kita semua. 
Dengan rentetan bencana alam. Ini luar biasa; dalam waktu yang hampir bersamaan terjadi di Indonesia,yang terjadi seperti tidak masuk akal. Dan akibatnya akan banyak orang yang berseru kepada nama Tuhan Yesus dan mereka yang berseru kepada nama Tuhan yesus akan diselamatkan. 

Kita tidak bisa gegabah jika menyangkut janji Tuhan.Kalau tidak benar-benar disuruh Tuhan, jangan coba-coba lakukan. 

Kalau dalam pelayanan khotbah, kadang-kadang meskipun tidak disuruh, mungkin urapannya sudah mulai hilang, orang masih bisa menutupi dengan humor dan sebagainya. 

Dalam pelayanan pujian memuji Tuhan, sekalipun pengurapannya kira-kira sudah hilang, menyanyi saja dengan sebaik-baiknya. 

Tetapi dalam menyampaikan janji Tuhan tidak bisa seperti itu, kalau sudah tidak dipakai oleh Tuhan; apa yang bisa kita lakukan? Orang bertobat seketika karena Tuhan, bukan karena kita. Kita tidak bisa berbuat apa-apa Tanpa Kuasa dan urapan dari Tuhan.

Karena itu saya selalu bertanya akan hal ini kepada Tuhan:”Tuhan masih menyuruh untuk melakukan ini di Tahun yang akan datang?” Di depan ini ada penuaian jiwa besar-besaran, Saudara akan menyaksikan penuaian jiwa.

Amos 3:7.” Sungguh, Tuhan ALLAH tidak berbuat sesuatu tanpa menyatakan keputusan-Nya kepada hamba-hamba-Nya, para nabi”.
Kejadian 6:13.” Berfirmanlah Allah kepada Nuh: "Aku telah memutuskan untuk mengakhiri hidup segala makhluk, sebab bumi telah penuh dengan kekerasan oleh mereka, jadi Aku akan memusnahkan mereka bersama-sama dengan bumi.

Akhir zaman ini seperti zaman Nuh dan Lot.Tuhan pasti membukakaan rahasia-rahasia akhir zaman kepada nabi-nabi akhir zaman.Tuhan tidak akan melakukan sesuatu tanpa terlebih dulu Dia memberi tahukan kepada nabi-nabi-Nya untuk diperkatakan. Karena itu selalu saya katakan: “Perhatikan apa yang Roh Kudus katakan pada hari-hari ini, jangan diabaikan.” Kadang seperti hal yang tidak masuk akal, atau membosankan karena diulang-ulang lagi, tetapi berhati-hatilah, sebab ini akhir zaman. Tuhan menyuruh nabi-nabi-Nya untuk memperkatakan, apa yang akan terjadi. Kadang-kadang nabi-nabi-Nya itu sendiri tidak mengerti akan makna perkataan itu.Tuhan bisa mamakai apa saja untuk menyampaikan janjiNya agar tergenapi.

Bilangan 22:28.”Ketika itu TUHAN membuka mulut keledai itu,sehingga ia berkata kepada Bileam: "Apakah yang kulakukan kepadamu, sampai engkau memukul aku tiga kali?"

Markus14:30.” Lalu kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya pada hari ini, malam ini juga, sebelum ayam berkokok dua kali, engkau telah menyangkal Aku tiga kali."

Tuhan, apa yang Engkau suruh sudah aku perkatakan dan aku lakukan,dan sekarang giliran-Mu.Amin.

No comments:

Post a Comment