Search This Blog

Saturday, December 18, 2010

renungan 14

Amsal 15:3 : Mata TUHAN ada di segala tempat, Mengawasi orang baik dan orang jahat


Pernahkah... Saat kau duduk santai & menikmati Hari, dalam seketika kau ingin berbuat sesuatu untuk orang yang kau sayangi? Itu adalah TUHAN, yang sedang berbicara denganmu melalui berkat-Nya.

Pernahkah... Saat kau sedang sedih & kecewa, tapi tidak ada orang yg disekitarmu yang dapat kau curhati? Itulah saat dimana TUHAN, menginginkanmu untuk berbicara pada-Nya.

Pernahkah... Saat kau memikirkan seseorang yang sudah lama tidak kau temui, seketika itu juga kau bertemu dengannya atau menerima telepon/sms darinya? Itu adalah kuasa TUHAN, tidak ada yang namanya kebetulan!

Pernahkah... Saat kau menerima sesuatu yang tak kau harapkan,yang tak sanggup kau dapatkan,yang kau inginkan? Itu adalah TUHAN, yang mengetahui keinginan/suara hatimu.

Pernahkah... Saat kau berada dalam situasi yg buntu, tidak tahu cara perbaikinya, bagaimana luka itu hilang atau sembuh, kau harus sadari bahwa itu adalah saat dimana TUHAN, mengijinkan pencobaan untukmu,sehingga kau mempunyai iman yg teguh.

Apakah kau pikir tulisan ini tak sengaja terkirim padamu ? TIDAK! Melalui aku, TUHAN sedang memikirkanmu!!!


Marilah Berdoa, Bapa... aku tahu bahwa Kau memperhatikanku, dan aku sangat bersyukur atas berkat-Mu.

Apapun yang telah aku doakan, ENGKAU-lah yg mengetahui yang terbaik untukku.


Ketika aku melihat nama-nama penerima tulisan ini & melihat tulisan ini terkirim juga kepadaku, aku tau bahwa ada "DOA & HARAPAN yang baik" telah dipanjatkan untuk setiap kita,sehingga Kita hidup dalam kemenangan bersama TUHAN hari ini.. Amin.

No comments:

Post a Comment