Search This Blog

Saturday, December 18, 2010

'natal 2

puji Tuhan saat ini kita mulai memasuki bulan yang istimewa dimana bulan ini adalah akhir dari perjalanan kita di tahun 2010 dan juga khususnya bulan ini kita akan merayakan peristiwa yang selalu dinantikan yaitu "Natal".

Nah, berbicara tentang natal baik dari sisi anak-anak, remaja, dewasa bahkan manula selalu ingin mendapatkan sesuatu yg istimewa. Pohon natal, kado natal dan sebagainya selalu dinantikan. Akan tetapi, bagian terpenting dari makna natal hanya satu hal yakni pengorbanan Tuhan Yesus yang telah datang kedunia ini dalam rupa manusia untuk menyelamatkan umatNya. Natal bukan hanya berbicara tentang pohon atau kado, tapi natal memberitakan tentang kasih Bapa bagi anak-anakNya yaitu kita.

Saudara, saya mengajak saudara untuk merenungkan bersama-sama sepanjang tahun yg telah berlalu. Apa yang kita dapatkan?
apakah kita menemukan kebaikan Tuhan setiap saat sepanjang tahun ini? atau kita hanya sekadar menjalaninya tanpa arti?
Kita diingatkan kembali oleh Tuhan pada bulan oktober lalu tahun ini, dimana Indonesia benar-benar diguncangkan oleh Tuhan. Dia berbicara bahwa kedatanganNya sudah dekat, apakah saudara merasakannya?
ketika saya melihatnya saya tertegun dan bertanya-tanya dalam hati saya, mengapa?
itu sebuah peringatan buat anda dan saya untuk terus berjaga-jaga dalam iman, jangan sampai iman itu goyah.

Kemudian ketika Indonesia mengalami goncangan-goncangan itu, saya bersama dengan penginjil-penginjil lain diseluruh Indonesia berdoa atas lawatan Tuhan, dan benar saya melihat keajaiban. Lihatlah sejak bulan november sampai hari ini, bencana perlahan-lahan berhenti walaupun masih ada tanda-tanda yang akan terjadi dan mungkin segera terjadi. Saya tidak berharap agar becana itu berhenti, tapi saya rindu agar sebelum bencana kembali terjadi, saya ingin melihat jamahan Tuhan atas Indonesia. Dan saya percaya, Tuhan sedang menyiapkan bangsa ini untuk rencanaNya yang besar!

Berbicara tentang natal, saya rindu mengajak saudara semua untuk merayakan kasih Tuhan yang membuat diriNya turun ke dunia bagi umatNya. Adakah Tuhan seperti Dia?
Mari kita berikan kenangan terindah yang akan kita tinggalkan di tahun 2010 ini melalui perayaan natal. Jadikan keindahan natal ini bersama dengan orang-orang yang kita kasihi dan cintai untuk memuliakan Tuhan. Dimanapun anda berada saat ini diseluruh Indonesia, saya undang rayakan natal ini bersama untuk Yesus (CHRISTMAS) dan bukan tanpa Yesus (X-MAS)!
Berikan yang terbaik bagi Tuhan diakhir dari tahun 2010 ini....

Khusus buat saudara yang berada di wilayah Medan, khususnya jemaat Gbi rayon-4, mari gabung dalam ibadah natal umum yang akan dilayani oleh Gembala Pembina Gbi rayon (Bapak R.Bambang Jonan) di lapangan merdeka pada tanggal 15 Desember 2010 nanti. Ibadah juga akan disertai pementasan drama yang akan ditampilkan pada waktu acara nanti oleh "Team pagelaran drama Gbi rayon-4".
Jangan lewatkan yah..........

Saya sebagai Gembala group "Pengorbanan Yesus di akhir zaman" berserta seluruh penginjil yang selama ini telah melayani mengucapkan 'Selamat menjalani suasana natal'. Harapan saya group ini bisa berkembang, dan lebih banyak jiwa yang dapat diselamatkan bagi kemuliaan Tuhan....
Tuhan Yesus memberkati kita semua.......

No comments:

Post a Comment