Search This Blog

Saturday, December 18, 2010

..perahu keselamatanku..

aku duduk sambil mnikmati senja dlm perahu kselamatanku yg sdg brlabuh.
aku melihat Yesus d ruang kemudi, mnatapku & brkata ;
"lepaskn tambatan perahumu & biarkn Aku membawamu k sebrang.bukanlah rncanaKu agar kmu tetap brlabuh d sini"

dgn wajah takut,gelisah & khawatir,aku mnjawabNya,
"Tuhan, bukankah lbih baik aku tetap d sini.aku tdk akan mlihat topan,badai & angin ribut.&,aku dpt kmbali k darat kapan pun aku mw"

dgn lembut Tuhan Yesus memegang tanganku,mnatap mataku & bkata,
"memang d sini kmu tdk akan mngalami topan,badai,& angn ribut.ttapi,kmu jga tdk akn prnah melihat Aku mngatasi smua hal itu.kmu tdk akan melihat bhwa Aku brkuasa atas smua'y itu krna Akulah Tuhan"

d dalam prgumulan berat aku mmandang tali pngikat prahuku.d tali tu aku melihat bnyk rasa khawatir.

d dlm hati aku brtanya,
"tahukah Ia mngenai apa yg aku inginkn?mngertikah Ia mngenai apa yg aku rindukn?"

Yesus memelukku & brbisik lembut,
"memang tdk smua'y akn sesuai dgn apa yg kmu ingnkan,bahkan, mngkin kmu akn mndapat hal yg sbalik'y,tetapi maukah kmu prcaya?
RancangnKu adlh rncangan damai sejahtera, masa depanmu brsamaKu akn mnjadi masa depan yg penuh harapan"

Ia memelukku & mnangis brsamaku.dgn berat aku melepaskn tali Perahuku.
aqu mlepaskan smw rasa kuatirku.aqu meletakan hak ats masa dpanku d tanganNya.
saudaraku,serahknlah sluruh hak ats masa dpanmu k dlm tanganNya.
anda tak perlu tau bgaimana Ia mrancang'y,tp pcyalah,smw itu indah pda waktu'y.

Yeremia 29:11

No comments:

Post a Comment